Selasa, 27 September 2011

Bismillah...

Artis zaman sekarang sudah banyak yang dekat dengan fansnya yang berada di luar kota atau di luar negri misalnya saja Justin bieber yang sekarang tenar mudah dikenal dengan adanya social network yaitu twitter dan facebook. Sehingga tali persahabatan antara fans dan tokoh idola sangat dekat. Tanpa perlu basa-basi kita kupas saja pengalaman saya yang sudah pernah dibalas oleh beberapa artis yang dekat dengan tokoh idola saya.Pingin Tahu ?????

Kalian pasti sudah tahu saya penggemar Vierra dan Harry Potter terutama dengan Kevin Aprilio dan Emma Watson. Sangat sulit bagi kita yang sudah lama mengaguminya tapi sayang mereka belum sempat mengenal kita yang sudah lama mengguminya. Contohnya saya yang sudah nge-tweet (membuat status dalam twitter) sebanyak 200 kepada Kevin Aprilio @apriliokevin dalam satu hari. Sangat capai kan? 200 tweet mungkin menurut Kevin Vierra itu terlalu sedikit. Ya sudahlah mungkin next time tweet saya bisa dibalas. Kak Kevin tidak membalas tetapi orang terdekatnya berkata lain. Tante Memes @memes605 (ibunya) sudah beberapa kali membalas mention saya  kira-kira 4 kali,1 kali meretweet dan 1 kali nge-DM (direct message).Hebat bukan????? Hahahaha *segini aja uda seneng banget blum sama Kevinnya.

Yang kedua bersama Om Addie MS @addiems (ayahnya). Om ini membalas mention saya saat saya membuat nama keluarganya disebuah not balok. Saya sangat bangga sekali walaupun saya membuat seperti itu dengan instant. Tidak apa yang penting saya bisa dipromote hahaha… *kan dibalas mentionnya sama saja di promote hahahaha :)

Dan yang terakhir walaupun saya tidak mengenalnya tapi saya bisa berkenalan dengan adik kesayangan kak Kevin yaitu Tristan Juliano. Mereka memang tampan diluar maupun di dalam. Saya sangat ngefans seseorang seperti itu. Dan saya bangga sekali bisa tinggal di Indonesia karena artisnya baik-baik dan membuat para fansnya bisa dekat dengan idolanya. Daripada berkata seperti itu langsung saja ke Tristan. Saya tidak menyangka dia bisa memabals komentar saya di facebooknya saya sangat bangga sekali.

Itu masih bersama orang terdekatnya belum bersama Kevin Vierra. Apa jadinya saya dibalas dengan Kak Kevin mungkin tersenyum seharian tanpa berhenti. Hahahaha …..Dan saya selalu berharap bisa dibalasnya walaupun hanya 1 huruf… GOD BLESS YOU KAK !

Jadi follow ya Dinda Wanodya S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar