Selasa, 27 September 2011

My Lovely Icon in My Teen World




Kevin Aprilio namanya beliau  seorang icon pianis di dalam teen world saya. Karena saya tahu beliau adalah seorang penyemangat saya saat saya jenuh dengan bermain piano dan setelah muncul di televisi saya menjadi tertarik kembali untuk bermain piano. Hehehehe…
Kevin Aprilio Sumaatmadja nama lengkapnya. Beliau merupakan anak pertama dari pasangan Addie MS dan Memes. Kedua orang tuannya bergelut di bidang entertainment. Addie MS merupakan seorang  musisi yang terkenal di Indonesia dan seorang composer di dalam Twilite Orchestra. Memes juga menekuni bidang menyanyi.
Kevin Aprilio lahir di Jakarta tanggal 5 April 1990. Kak Kevin memiliki adik yang bernama Tristan Juliano yang berbeda 7 tahun dari Kak Kevin. Wajahnya juga tidak kalah gantengnya dengan Kak Kevin.

Lalu pada umur 3 tahun kak Kevin mulai belajar bermain piano mungkin menurun dari ayahnya Addie MS. Tapi kalau ditanya sama pintarnya dengan ayahnya,Om Addie MS menjawab kalau diantara mereka berdua sangat berbeda dalam memegang musiknya lagu kak Kevin sudah 6 yang hits separuh dari albumnya sedangkan Om Addie MS tidak ada. Tetapi om Addie MS lebih ke seni musiknya yang harus diacungi jempol.
Dan sekarang telah menjadi remaja yang luar biasa. Semua orang pasti mengaguminya karena selain ganteng juga pandai bermain music jadi kalau orang bilang mungkin romantic  gitu. Kak Kevin pada umur 20 tahun yang sangat muda sekali dapat menghasilkan jutaan rupiah hanya bermain music dengan grup band nya Vierra yang berdiri pada
Otomatis kak Kevin jadi pianisnya. Lagu-lagu yang diciptakannya sangat popular dan menjadi makanan bagi anak remja saat ini. Lagu-lagu Vierra tidak akan pernah lupa ku bawa dalam  Handphone, Laptop, flashdisk, Mp3 dimana aku ada harus ada music Vierra. Musik Vierra menurutku klasik music klasik adalah music kesenangan ku. Karena adanya perbaduan piano dan gitar yang sangat kental. Vierra sekarang meroket jauh… karena digawangi oleh kak Kevin , kak Widy yang fashionnya modern banget,kak Raka yang keren disetiap manggung,dan kak Tryan yang lebih,lebih kerennya lagi terutama pada saat menjadi backing vocalnya kak Widy temanku sampai menjerit padahal tidak live hanya di Mp3 ja. Vierra makin sukses saja di setiap tahunnya. Juga aku ingin menjadi anggota Vierrania.
Kak Kevin adalah pecinta ayam goreng. Saat di Bali kak Kevin dan teman-temannya berada di resto bebek goreng atau apalah namanya. Kak Kevin malah pesan ayam goring karena ayam goreng adalah makanan yang ia sukai. Jadi kalau dibuwat urutan ayam goreng pertama , ikan kedua , dan bebek ketiga. Selain itu yang membuwat aku penasaran potongan rambutnya yang aneh-aneh. Pada saat awal Vierra masuk ke panggung dunia hiburan potongan rambut kak Kevin seperti Harajuku. Lalu yang saat ini gak tahu namanya dan aku berkeinginan wawancarainya tentang rambutnya itu juga lagu ciptaannya. Dengan rambutnya yang gokil Kak Kevin menjadi icon produk Friendshell.Kaos Friendshell yang bagus dan gambarnya yang OK dapat dibeli di Distro Diery terdekat.
Kak Kevin pernah berkata dalam kutipan majalah BOBO saat itu mungkin umurnya belasan tahun ya…berkata begini “Kalau bermain music itu menyenangkan seperti curhat kalau lagi senang mainnya riang gembira.Dan begitu sebaliknya”. “Menjadi seorang musisi yang baik harus latihan dan kalau bisa dimulai saat TK atau SD kelas 1 sampai 3” katak Kak Kevin. Hobi yang dilakukan kak Kevin selain bermain piano juga bermain game dan koleksi boneka Sonicnya hampir lengkap. Mobil dan sepeda motor kak Kevin itu dibeli sendiri warnanya merah. Mungkin kak Kevin menyukai warna merah.
Pencipta tembang Seandainya ini masih menyukai kartun yang dibilang masih kekanak-kanakan yaitu Spongebob Squarepants dan The Simpson. Dengar- dengar kak Kevin itu paling sayang  dengan keluarganya kalau pulang manggung langsung pulang tidak hang out. Kak Kevin saat umur 20 tahun ini juga tidak malu apabila masih dipeluk-peluk oleh ibunya. Katanya itu sangat baik karena sayang dengan keluarganya. Ibunya saat Kak Kevin akan pergi biasanya memasak yang sederhana untuk bekal  atas permintaan kak Kevin mau seperti membuat telur ceplok makanan yang sesederhana ini?

Dan katanya mobil kak Kevin yang putih dijual. Terus laptopnya yang VAIO juga dijual tapi sudah terbeli atau belum. Khususnya para Vierrania yang pingin beli.Kak Kevin juga menciptakan lagu Aku dan Kamu Bisa yang dinyanyikan oleh Idola Cilik. Dan sekarang Kak kevin dan Vierra mempromosikan album ke duannya dan single terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar