Sabtu, 10 Desember 2011

"Confused?" (Part 1)

Sulit dipikirkan bila kita sedang berbicara soal perasaan. Perasaan itu berbagai maca arti. Diantaranya rasa nge-fans sama seseorang tapi lawan jenis yang ingin dijadikan "teman dekat". Itu adalah hak semua orang namun untuk membuat blog ini lebih fresh. Boleh dong, diisi soal pengalaman saya. Enjoy!


Awalnya aku hanya nge-fans satu orang di sekolah. Namun, tiba-tiba ada yang datang 2 orang. Itu bukan kemauanku tetapi kemauannya.
Aku mengakui aku suka dia. Karena dia pintar tampang tidak mendukung namun bisa dipoles dengan stylenya yang kreatif dan fresh.Hingga pada akhirnya aku mencari seluk-beluknya hingga aku menemukannya sedang "Berpacaran". Hal itu membuatku shock hebat. Tetapi aku berprinsip. "Aku masih kecil kewajibanku belajar dan berdo'a dan cowok di dunia tidak hanya satu orang.!". Pada akhirnya statusnya menjadi lajang. Betapa senang hatiku. Apalagi orangnya seru diajak chat juga menjadi salah satu folowers dariku. "Unbelieveable". Sayang tidak seiman. u,u
Seiring berjalannya waktu. Ada seseorang yang bisa disamakan dengan orang pertama karena kepandaiannya hanya kurang terlihat keren.Tetapi dia asyik diajak chat,SMS-an. Sebetulnya dia bisa ditebak kalu dia ingin menjadi "teman dekatku" namun aku kurang memperhatikannya dan menganggap seperti teman biasa sama halnya dengan  Ax-On Boys.Tapi seiman.
Terakhir, salah satu model di majalah yang masih mengharapkan aku. Aku tahu kalau dia dulu menjadi korban pertamaku tetapi tanpa sesal dia ingin mencobanya kembali lagi. Kita terlihat dekat sekali dan membuat rencana akan nonton bareng.Hanya saja aku tidak yakin soal tersebut.Tapi biarlah berjalan sebagaimana mestinya untuk memilih 3 orang tersebut.
Haruskah aku membunuh semuanya atau hanya ada satu yang akan kuselamatkan ??? :D
xoxoxoxoxoxo... *isengsambilberharap
"FIRSTMAN IS MINE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar