Kamis, 15 November 2012

Sepatula itu...

Sepatula itu singkatan dari Sepuluh Satu Langka. Kata langka enggak tau darimana asalnya. Tapi jujur aja kelas ku ini lain daripada yang lain. Dimana aku selalu berada dikelas yang itu-itu aja. Kelas yang membosankan sama seperti kelas pada umumnya. Tapi diSMA kelasku itu paling keren juga ajaib.
Sepatula kelas yang sering dapat omelan dari guru karena kelas yang selalu ramai. Karena setiap pelajaran selalu main gitar.  Untung enggak di rampas.Main gitar di kelas itu dasarnya apa coba? Padahal rencana Slam (pensi kecil smansa) kelasku mau flashmob. Enggak nyambung kan? *sedikit. Walaupun terkadang itu berisik tapi kalau lagunya enak didengar jadi bikin hiburan tersendiri. Cuma ada satu hal yang bikin aku keluar waktu anak cowok main gitar saat *********************************************** main gitar bikin aku mual!
Selain itu kelasku juga jadi bahan ledekan guru-guru karena nilai. Katanya ada yang baik ada yang worst. Itu ejekan atau penyemangat?
Dan alhamdulillah kelebihan kelasku selain pinter musik juga pinter olahraga, Enggak heran salah satu pemain basket terbaik di SMANSA adalah anak kelasku. Juga selama 4 kali pertandingan futsa kelasku menang. Amin... semoga masih terus berlanjut sampai final!


Itu kelas yang paling kerenn... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar