Jumat, 23 November 2012

Apa yang Harus Saya Lakukan?

Sorry ya... gue curcol !

Hampir seminggu aku jadi dingin. Setelah ultah ke 15 aku mendadak jadi dingin sama seseorang di kelas. Yang sudah tahu pasti alasanya. *Anak tertentu. Bukan karena jealous atau apa. Tapi ada alasan tertentu yang bikin aku dingin, cuek, galak. Awalnya berjalan sesuai harapan tapi setelah hampir satu minggu hal tersebut menjadi tidak wajar bahkan menjadi disaster terbesar yang ku alami selama pernah nyuekin anak.

Aku bingung gimana caranya bisa menjadi seperti awalnya. Toh kita satu sama lain sekelas dan pasti selalu bertemu,berhubungan bahkan membutuhkan. Kalau diawali minta ma'af seharusnya siapa? Aku? oh tidak.. yang cari masalah dulu siapa? Tapi kita kan harus saling mema'afkan! Aku bingung untuk memulainya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar