Sabtu, 08 Juni 2013

Waktu


Waktu aku melihatmu 
Gravitasi tidak menariku lagi 
Medan magnet melepaskan semua kekuatannya
Hanya untuk melihatmu tersenyum saja

Waktu aku ingin tersenyum untuk menyapamu
Bibir ini sudah siap dengan lekukannya
Tetapi pandanganmu menahan akan kesiapannya

Waktu kamu lari
Aku ingin mengejarmu
Mengejarmu dengan mempertaruhkan segalanya
Tetapi kamu menghilang menjauh

Waktu kamu di depanku
Tangan ini ingin mengulur
Memberikan kepingan semua usaha-usahaku
Tetapi langkahmu menghapus semuanya

Waktu aku bisa bersamamu
Aku bahagia
Dan semua perjuangan ini telah berakhir
Karna akhirnya kamu menerimaku

Waktu kamu menuliskan masa depanmu
Aku terdiam
Mebiarkanmu menuliskan semuanya hingga puas
Dan aku masih tetap terdiam
Hingga kediaman ini membuatmu bertanya 
Bagaimana perasaanku ini
Tetapi aku hanya mampu untuk berbohong
Berbohong untuk melukai diriku sendiri

Berbohong agar kamu bahagia
Berbohong agar kamu selalu bersamanya untuk selama-lamanya
Dan biarkan waktu yang menunjukan penggantimu nanti


Terimakasih atas waktu dan ceritamu ~Waktu
Buat kakak yang paling KePo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar