Minggu, 16 Juni 2013

Reverensi Buku

Arti Mencinta

Pengarang : Far Choinice
Penerbit : Zettu
Tahun Terbit : 2013

"..Ketika kau mencintai seseorang dengan penuh ketulusan namun yang kau dapat hanyalah sebuah harapan. Akankah kau mampu terus mencintainya? ARTI MENCINTA. Sebuah kisah yang sangat menyentuh hati pembaca. Kisah tentang Tania yang harus merelakan cintanya kandas karena orang yang dicintainya sudah memiliki kekasih. Ketika cinta baru datang lagi, akankah Tania mampu membuka hatinya?

Kehadiran Aray membuat hidup Tania mulai merasakan kehangatan setelah lama terpuruk dalam kesedihan. Tania mulai merasakan kehangatan setelah lama terpuruk dalam kesedihan. Tania bisa merasakan sesuatu yang berbeda dan itu membuatnya sedikit demi sedikit melupakan masa lalunya...."

Itu tadi hanya sepenggal sinopsis yang ada di belakang cover novel ini. Novel ini aku beli beberapa hari yang lalu. Ceritanya memang menyentuh, bahkan hampir sebagian cerita di awal, hampir sesuai dengan ceritaku hehe... Sakit terus. Patah hati.

Dan aku sudah menyimpulkan arti mencinta sendiri itu adalah "Cinta itu tidak seperti apa yang kita BAYANGKAN"

1 komentar:

  1. Cinta itu ilunasi perasaan, hanya perasaan yang mampu menilai arti cinta. Sedangkan untuk memahami arti mencintai bukanlah sebuah definisi yang rangkai dengan kata kata, tapi dirasakan dengan expresi kebahagiaan, karena hidup sesungguhnya bukan untuk cinta, melainkan cintalah untuk membuat hidup menjadi lebih baik.

    BalasHapus