Sabtu, 21 September 2013

Aktivitas Kemarin dan Saat Ini dan yang Akan Datang

Wanodya's Diary....



Huaaa... AKu uda kelas XI sebelumnya post kelas XI belum pernah di posting. Posting kelas X cuma satu tapi draftnya masih rencana aja. Sibuk alasan paling enggak logis. Males alasan logi dan jelas. Kelas XI alhamdulillah sesuai sama yang diharapkan dan semoga nantinya bisa membawa berkah untuk ku kedepannya. Amin.... Aktivitas kelas XI ini menurutku lebih padat dari kelas X karena eskul yang kuambil enggak sembarangan dianggap dateng terus enggak ada kerjaan. Aku ikut KIR, alasan aku ikut KIR ini engak cuma belajar cara membuat karya tulis ilmiah buat kuliah nanti juga aku pingin cari prestasi dari eskul ini. Karena aku tahu minat anak SMA terhadap KIR tidak menguntungkan dalam jumlah yang besar. Oleh karena itu menjadi tugas tambahan yang harus kerjakan tepat waktu untuk menghasilkan sebuah karya untuk dipersiapkan untuk lomba KIR yang dibilang cukup banyak tetapi sedikit peminat. Kelas XI ini aku juga bertemu orang-orang yang baru tetapi kali ini aku bersyukur bisa dipertemukan dengan orang-orang yang lebih baik dan lebih bisa untuk bekerja sama walaupun terkadang dalam anggota kelompok masih ada yang memiliki  kurangnya aktivitas.Dan kelas XI ini aku berusaha menjadi orang yang lebih kuat imannya untuk selalu ingat Allah. Juga yang terakhir aku belum bisa MOVE ON. Padahal ****

Senin aku mulai UTS enggak nyangka ya sudah mau akhir semester 1 kalau begitu. Setelah itu kelas XII ya ampun cepatnya hwaa... jadi pingin nangis kalau inget mau lulus dari Sekolah dan lanjut ke universitas hiks:(. Semoga selalu diberikan hal yang terbaik dari Allah dan diberi tuntunan. Semangat! Tuhan tolong aku dan kuatkan imanku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar