Senin, 02 Januari 2012

AprilioSays

Beberapa lagu Vierra yang dijadikan hadiah bagi para cewek yang ada disekitar anggota grup Vierra lagunya diantara lain:

1. "Dengarkan Curhatku" saya ciptakan utk 'Paola Tobing' dulu kalo dia lg mrh sm saya ia genksi utk menyatakan perasaan cinta #apriliostory
2. "Perih" Sy ciptakan utk 'Paola Tobing' karena kita putus. yaaa hati saya jadi perih :( #apriliostory
3. "Terbang" Sy ciptakan utk 'Paola Tobing' krn dia mao UAN, saya bikin tentang semangat dia yg ingin mengembangkan sayapnya! #apriliostory
4. "Rasa Ini" Saya Ciptakan utk 'Pevita Pearce dan Raka Cyril' ermhhh... intinya Raka adalah sahabat sy bgt10x #apriliostory
5. "Hidup dan Matiku" Saya Ciptakan utk 'Karina Nadila' Mantan saya yg satu ini ktinggalan HP dan ngmng 'Hidup matiku tuh!' #apriliostory
6. "Bersamamu" Saya Ciptakan utk 'Raisa' Lagu ini lagu persahabatan kita waktu jaman penyanyinya Raisa #apriliostory
7. "Terlalu Lama" Saya ciptakan utk 'Asmirandah' hmmm... hubungan yang gantung tp membuahkan lagu :p #apriliostory
8. "Seandainya" Saya ciptakan utk 'Nena Tohir' krn dia punya rencana ninggalin saya keluar negri, menembus awan (pdhl gk jd) #apriliostory
9. "To: Nessa" Saya Ciptakan utk 'Nessa Diandra' sy sama skali blom prnh kenalan sih sama dia. tapi dagu dia panjang sy suka #apriliostory
10. "Cathy Sharon" Saya Ciptakan utk 'Cathy Sharon' kisah remaja yang menggebu-gebu dengan romansa kakak adik :D #apriliostory
11. "Tears" Widy yg ciptain ... kyknya sih buat Onad hehe peace wid ^^v #apriliostory
12. "Bintang" Saya Ciptakan utk 'Paola Tobing' karena stiap malam kita suka cari tempat yg bisa lihat bintang #apriliostory
13. "Kepergianmu" Saya ciptakan utk 'Reyca moloek' lagi2 wanita yang akan meninggalkan saya ke Luar negri #apriliostory
14. "Jangan Pergi" Saya ciptakan utk 'Cininta Setyami / Cita' hehe dah gk mungkin balik sih, tapi Alhamdulillah jadi lagu :D #apriliostory
15. "Cantik" Saya ciptakan untuk 'Ibu Acin' hihi bos Musica Studio ini cantik dari dalam dan luar. blajar jd producer dr dia #apriliostory
16. "Kesepian" Saya ciptakan utk 'Cita' karena sy ditinggal kuliah terus pas saya lg libur -_- #apriliostory
17. "Don't Cry" Saya ciptakan utk 'Widy Nichlany' karena saya janji sama saya sndiri, saya gak bakal ninggalin dia #apriliostory
18. "Pertanda Cinta" Saya ciptakan utk 'Paola Tobing' pertama kali saya dipeluk dari belakang sama wanita #apriliostory
19. "Manusia" Saya ciptakan utk 'Saya Sendiri' dulu saya punya mantan (lupa yg mana) intinya dia yg trus ingetin sy sholat :D #apriliostory
20. "Jadi yang Kuinginkan" Saya ciptakan utk 'org2 yang jomblo' hehe gk smua lagu hrs karena kisah romansa sy jg sih :p #apriliostory
21. "Semua tentangmu" Lagu ini Raka yang ciptain... pssstt (bisik2) kyknya sih buat Celline :p #apriliostory
22. "No!" Saya ciptakan utk 'Paola Tobing' wkt baru jadian nih, jadi lagunya lagu upbeat. hati berdebar-debar #apriliostory
23. "Deg-Degan" Raka yang ciptain nih! Pastinya dia lagi nostagia dengan masa SMA nya :p #apriliostory


Tidak ada komentar:

Posting Komentar