Minggu, 08 Januari 2012

Hampir Gundul Alisku

Liburan ini berjalan semestinya dari tanggal 24 Desember hingga 29 Desember 2011. Aku sudah lima hari di rumah dan ada beberapa hari ku lakukan di luar kota yang lumayan jauh dari kota Malang. Walaupun masih satu daerah tetapi itu cukup membuaku kelelahan karena perjalanan yang memakan waktu yang cukup lama. Liburan di awal ini aku mendapatkan musibah yang luar biasa. Pingin tau….

Di suatu pagi aku uda lupa tanggal berapa aku lagi potong pony rambutku yang hitam berkilau. #whatt??dari mana? Kembali ke crita, seperti biasa aku potong pony dipotong sama mamaku. Awalnya mamaku nyuruh aku pinjem gunting ke tetangga karena lebih tajam ketimbang guntuing miliku. Aku tidak mau karena akan memotong waktu. Jadi mamaku mengambil gunting di loker mejanya. Aku bersiap dengan koran yang aku beber di atas pahaku yang putih nan mulus.#wueekkk
Mamaku memotong dengan hat-hati dari sisi kiri ke kanan namun, karena terlalu terhati-hati dan ditambah gunting yang tidak terlalu tajam. Gunting itu memotong sebagian dari alisku seperti ini jadinya :



Huhuhuhuhu  aku sedih banget kehilangan beberapa helai dari alisku yang dulu pernah memberiku ketebalan di alis kiri ini. Serasa setengah hidup kehilangan alis di sebelah kiri ini. GALAU aku …
Tapi setidaknya aku masih cantik kan ? hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar