Rabu, 18 Januari 2012

Confused Part 3

Kalau dibicara soal tokoh idola aku punya banyak stock. Tetapi setidaknya ada yang paling aku suka. Saat ini sudah ada 3 finalis yang bakal jadi tokoh idolaku sepanjang massa sepanjang abad. Pasti para fansku juga bakal tau. Tapi yang anggota baru yuk....
1. Vierra
Aku uda jadi Vierrania udah 3 tahun tapi belum pernah nonton Vierra satu kali pun belum. Tapi udah beli CDnya cuma Album ke dua. Dan uda 2 kali mention ku dibalas sama Kevin Aprilio
2. Greyson Chance
Aku jadi Greysonator uda 1 bulan tapi sama Vierra lebih alay jadi Greysonator soalnya waktu Greyson ke Indonesia aku foto dia dari TV. Sedangkan Vierra setiap tampil enggak pernah aku foto.Aku juga punya semua video clip Single Greyson. Wah.. lagi-lagi Vierra kalah
3. Boyfriend
Aku jadi BestFriend udah lama mungkin sebelum lebaran tahun ini. Dan mungkin bisa ngalahin Vierra ni kelihatannya. Tau enggak Boyfriend sebuah boy band korea yang udah ngluarin 3 single dan aku punya semua Vodeo Clipnya sedangkan Vierra satu pun enggak ada. Aku suka Boy Friend karena unik. Personilnya kembar bisa jadi segrup. Orang banyak bilang twins of Jo. AKu lebih suka Kwang Min kembarannya Young Min. tampang nya mirip....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar